Kini telah tersedia CD MP3 Rekaman Khotbah Pdt. DR.Rubin Adi Abraham

Shallom
Kini telah tersedia CD MP3 Rekaman Khotbah Pdt. DR.Rubin Adi Abraham. Beliau adalah Gembala Sidang GBI Bethel Bandung dan Jakarta,  Ketua STT KHARISMA BANDUNG dan juga Ketua Departemen Theologia dan Pendidikan GBI.

Banyak sudah yang diberkati melalui pelayanan Beliau baik melalui radio, televisi maupun secara langsung. Dan kali ini Anda pun dapat menimati berkat firman Tuhan melalui CD MP3 ini.

Adapun judul-judul khotbah dalam CD  ini adalah:
1. Bertumbuh Dewasa Menjadi Seperti Kristus
2. Keunikan Pribadi Yesus Dan Ajaran-Nya
3. Natal Yang Mengubahkan Natal
4. Penyembah Sejati
5. Tanggung Jawab Orang Percaya
6. Terpanggil Untuk Bertindak
7. Tujuan Kedatangan Kristus
8. Yang Terbaik
9. Yesus Datang Memberi Hidup
10. Bebas Karena Doa
11. The Power of Giving
12. Hidup Berbuah dan Beriman
13. Mengapa Persoalan Menimpa?
14. Malaikat di Sekeliling Kita
15. Sikap Hidup Unggul
Bagaimana cara mendapatkan CD REKAMAN KHOTBAH Pdt. DR.Rubin Adi Abraham  ini?
Silakan kirim biaya Sebesar Rp.25.000,- ( Dua Puluh Lima Ribu Rupiah ) + Ongkos kirim via BCA,BANK MANDIRI Atau wesel pos kepada kami kemudian konfirmasikan pesanan melalui SMS ke.085228085470 Atau Email ke:solusi_sukses2007@yahoo.co.id Atau melalui surat ke; HOSEA MULTIMEDIA PO.Box 118 TEMANGGUNG 56200
Sebutkan tangga transfer,jumlah, maksud transfer dan alamat pengiriman
No.Rek pembayaran :BCA No.rek 1540241577 .BANK MANDIRI No.Rek: 1360007334334 a/n. Agus Susanto Wesel Pos ke: HOSEA MULTIMEDIA PO.Box 118 TEMANGGUNG 56200 JAWA TENGAH
Secepatnya kami akan kirim CD REKAMAN KHOTBAH Pdt. DR.Rubin Adi Abraham  ini kepada Anda dengan menggunakan PAKET KILAT KHUSUS TERCATAT. Tuhan Memberkati !!!
MOHON MAAF !
Sehubungan dengan  meningkatnya biaya kirim, baik melaui Pos maupun JNE. maka harga yang semula Rp.25.000 sudah termasuk ongkos kirim, untuk saat ini, setiap pemesanan akan dikenakan biaya pengiriman sesuai tarif perusahaan ekspedisi. Silakan hubungi kami atau cek di perusahaan ekspedisi terdekat atau melalui website perusahaan yang bersangkutan.
Untuk penghematan, Bpk/Ibu dapat melakukan pemesanan beberapa item, karena tarif perusahaan ekpedisi biasayanya tarif per kg. Silakan mempelajari beberapa produk yang kami tawarkan di blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini telah tersedia CD MP3 Rekaman Khotbah Pdt. DR.Rubin Adi Abraham"

Post a Comment